Gattuso Nilai AC Milan Belum Rupawan

Gattuso Nilai AC Milan Belum Rupawan

Gattuso Nilai AC Milan Belum Rupawan

Agen Sabung AyamJudi Tembak Ikan –¬†sdxinde.com – Berita Bola Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memiliki penilaian unik sebelum melayani Udinese di Stadion Friulli, di Serie A lanjutan minggu ke 23 pada hari Minggu (4/2/2018). Menurutnya AC Milan tidak seperti Brad Pitt, seorang aktor Hollywood yang terkenal.

Penunjukan Gattuso sebagai pelatih AC Milan mulai mendapat dampak positif sejak akhir 2017. Dimulai dengan kemenangan atas Inter Milan (1-0) di perempatfinal Coppa Italia, 28 Desember, I Rossoneri selanjutnya selalu menang dalam tiga terakhir. pertandingan di Serie A.

Di laga terakhir, mereka membungkam Lazio 2-1 di San Siro. Meski begitu, Gattuso tetap tak mau bangga dengan serangkaian hasil positifnya.

“Kami tidak melupakan apa yang orang katakan tentang kami enam minggu yang lalu, ketika kami turun, kami bukan Brad Pitt sekarang, kami masih jelek seperti saya dan jenggot saya, dengan lingkaran hitam di bawah mata saya,” kata Gattuso selama sebuah konferensi pers lebih cepat dari jadwal. Pertandingan, seperti dilansir Football Italia.

Belakangan, dari serangkaian hasil positif yang diraih, I Rossoneri mulai merasakan nuansa Liga Champions musim depan. Liga Champions awalnya menjadi target minimal AC Milan musim ini.

“Saya mendengar pembicaraan tentang Liga Champions, tapi jangan sampai ke zona Liga Europa sekarang,” kata Gattuso.

Meski begitu, Gattuso tetap puas karena timnya sudah jarang kebobolan dalam pertandingan terakhir, sebagai hasil positif yang mereka menuai.

“Itu karena semua pemain memiliki peran dalam bertahan saat ini, termasuk striker, dalam sesi latihan yang kami latih untuk itu, dan melakukan serangan balik,” Gattuso menjelaskan.

Pertandingan AC Milan melawan Udinese merupakan momen spesial bagi kedua tim. Ya, baik Gattuso maupun pelatih Udinese, Massimo Oddo, keduanya adalah penggawa tim nasional Italia saat merebut gelar Piala Dunia 2006 silam.

“Saya menghabiskan banyak waktu dengan Massimo Oddo, dia orang yang cerdas dan lucu, di mana kesuksesan akan menjelaskannya, saya telah menamparnya beberapa kali karena lelucon tersebut, karena kami memiliki ide yang berbeda dalam mempersiapkan permainan,” Gattuso kata.

Udinese sendiri juga tampil cukup baik sejak Oddo ditangani pada 21 November 2017 silam. Dalam 12 pertandingan yang sudah dimainkan, Udinese meraih tujuh kemenangan, dua seri, dan dua kali kalah. Mereka baru saja kalah melawan rekan sekelas tim tangguh Napoli (0-1) dan Lazio (0-3).

“Kami harus tampil hebat besok untuk meraih hasil positif – Udinese secara fisik sangat kuat, mereka selalu menekan lawan di belakang, tapi juga bisa menyerang balik dengan cepat,” jelasnya.

Kami tidak bisa membuat kesalahan, karena saat ini hanya Napoli dan Juventus yang benar-benar dalam kondisi bagus, “kata pelatih berusia 40 tahun tersebut.

Selama bursa transfer Januari, AC Milan tidak mendatangkan pemain baru. Mereka memilih memaksimalkan pemain yang ada, yang banyak membeli di musim panas sebelumnya. Sebagai gantinya, mereka hanya merilis sejumlah pemain yang tidak digunakan. Dan Gattuso, sebagai pelatih, tidak mempertanyakannya.

“Saya tidak ingin membeli apapun karena saya yakin dengan skuad, klub telah meminta saya jika saya membutuhkan pemain tapi saya mengatakan bahwa kami baik-baik saja. Saya tahu gagasan saya dan kerja keras staf saya, saya tetap rendah dan mencoba untuk tidak melakukannya. baca terlalu banyak berita tentang saya karena saya tahu perjalanannya masih panjang, “kata Gattuso.

Striker terkait, Andre Silva hampir tidak pernah bermain, namun membeli seharga 38 juta euro, Gattuso menjamin bahwa striker timnas Portugal tersebut akan segera diturunkan. Nantinya Gattuso lebih sering bermain Patrick Cutrone dan Nikola Kalinic.

“Silva mungkin menjadi starter besok … Kita akan melihat bahwa Suso bersikap defensif dan menyerang Kami berharap gol lain darinya Dia membantu tim dan saya senang Cutrone bisa melakukan segalanya dan selalu ingin mencetak gol Dia seharusnya tidak kehilangan semangat ini. , “kata Gattuso