Saling Balas Gol, Bhayangkara FC Mengakui Keunggulan FC Tokyo

Saling Balas Gol, Bhayangkara FC Mengakui Keunggulan FC Tokyo

Saling Balas Gol, Bhayangkara FC Mengakui Keunggulan FC Tokyo

Agen Sabung AyamJudi Tembak Ikan –¬†sdxinde.com – Berita Bola Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan FC Tokyo dalam pertandingan persahabatan bertajuk J.League Asia Challenge 2018 di Stadion Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018) siang. Bhayangkara FC kalah 2-4 dalam pertandingan persahabatan ini.

Pertandingan J.League Asia Challenge 2018 diadakan selama 60 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia. Klub modal Jepang akan datang ke Jakarta dan menantang Bhayangkara FC yang merupakan juara liga pertama di tahun 2017.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, FC Tokyo berhasil membuka skor. Bek FC Tokyo, Masato Morishige, masuk ke kiper FC Bhayangkara FC Cloud Setho Raharjo setelah memaksimalkan umpan silang dari situasi set piece.

Dendy Sulistyawan hampir menyamakan kedudukan di menit kelima. Namun, striker penyerang Bhayangkara FC masih tipis di atas mistar gawang FC Tokyo.

Para pengunjung terus menyebarkan ancaman terhadap Bhayangkara FC. Namun, kewaspadaan Cloud Setho mampu menggagalkan beberapa peluang yang didapat oleh klub J.League. Sementara garis penyerang The Guardians, untuk 45 menit pertama tidak bisa memberikan ancaman berarti.

Bhayangkara FC akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-53 dari tempatnya. Paulo Sergio menjadi eksekutor penalti dengan baik setelah pemain FC Tokyo digenggam bola di kotak penalti.

Bhayangkara FC kehilangan kipernya, Cloud Setho, yang dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans karena cedera setelah dibundel dengan forward FC Tokyo Diego Oliveira di menit ke-58. Tujuan Bhayangkara FC dikawal oleh Fauzal Mubaraq.

Kehilangan kiper tersebut tidak membuat Wali melemah. Tepatnya tim Simon McMenemy mampu membalikkan gol dengan gol Marinus Wanewar di menit ke-69. Berawal dari kekacauan di depan gawang FC Tokyo usai David Aparecido da Silva menembus ke kotak penalti FC Tokyo.

Marinus melepaskan bola dari tembakan David yang tercermin. Pemain dingin asal Papua itu melepaskan tembakan keras jaring gawang FC Tokyo.

Namun, hanya lima menit kemudian, tim tamu berhasil membuat posisi kembali imbang 2-2. Gol kedua FC Tokyo dinilai oleh pemain pengganti julukan Messi dari Jepang, Takefusa Kubo.

FC Tokyo berhasil kembali unggul di menit ke-84. Pemain pengganti Ryoichi Maeda dengan mudah membobol gawang Fauzal Mubaraq dengan tembakan jatuh ke pojok bawah gawang Bhayangkara FC.

Dalam jangka waktu 10 menit injury time, FC Tokyo menambah keunggulan menjadi 4-2. Gol tersebut kembali diciptakan oleh Messi dari Jepang, Takefusa Kubo, di menit akhir pertandingan.

Bhayangkara FC akhirnya harus mengakui keunggulan FC Tokyo dalam laga persahabatan ini usai pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk keunggulan tim tamu.